Selasa, 17 Juli 2012

Khadijah Hemat Energi !!!


Selang beberapa hari Setelah pidato Bapak Presiden Susilo Bambang Yudhoyono yang mengambil  kebijakan tentang penghematan energi. Pihak pemerintahan dari pusat maupun daerah ikut mewujudkan pergerakan hemat energi dengan mematikan beberapa lampunya di kantor dinasnya ketika siang hari yang sebelumnya dibiarkan menyala. Hal ini dilakukan untuk memberikan himbauan kepada masyarakat Indonesia untuk melakukan penghematan energi secara nasional sekaligus membrikan wujud nyata pergerakan hemat energi.
Sebagai insan muda yang ada di Surabaya, sudah waktunya kita untuk beranjak melakukan apresiasi nyata penghematan energi. Banyak dampak positif yang dapat kita ambil. Semisal saja hanya dengan mematikan lampu satu saja diruangan selama beberapa jam. Dengan begitu kita telah melakukan satu perubahan bentuk penghematan energi. Selain itu kita juga telah melakukan kewajiban kita sebagai warga negara Indonesia dengan ikut andil apa yang telah menjadi kebijakan pemerintah untuk kepentingan nasional di masa depan.

Kami sebagai penggerak hemat energi di SMA Khadijah memulai dengan menempel stiker di setiap kelas untuk menghimbau agar menghemat energi. Dengan begitu,kami turut andil dalam upaya penghematan energi.
Ayo berikan perubahan untuk bumi kita !!!
Gerakan   Hemat energi
POSKHA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar