Senin, 25 Juni 2012

Wisuda dan Pentas Seni 2011 - 2012 SMA Khadijah Surabaya


Alhamdulilah dari serangkaian acara yang telah diselenggarakan maupun yang belum, acara terbesar telah dilaksanakan. Wisuda dan Pensi 2011 – 2012 SMA Khadijah Surabaya yang digelar di Gedung GSN (Graha Sepuluh Nopember) ITS, Sukolilo, dapat dikatakan berhasil dan sesuai rencana. Acara yang diselenggarakan pada tanggal 20 Juni 2012, mengundang tamu-tamu besar salah satunya Ketua Umum Yayasan Khadijah Surabaya, Ibu Khofifah Indar Parawansa. Beliau memberikan sambutan yang luar biasa kepada wisudawan-wisudawati untuk memberikan motivasi kedepannya.



Acara yang diketuai oleh guru olahraga SMA Khadijah, Bapak Anjar Hari Purwoko ini, mempersembahkan berbagai serangkaian susunan acara pensi yang berisi tentang ekstrakurikuler yang ada di SMA Khadijah. Mulai dari teater, TIK, karate, silat, paskib,tari dan cheers mengisi acara dengan menggabungkan cerita yang kemudian bergiliran menampilkan kemampuan yang dimiliki dari setiap ekskul yang tampil.
Kami merasa lega dan bersyukur atas suksesnya acara ini yang banyak menguras tenaga dan pikiran kepada Allah SWT. Dan tak lupa kami ,OSIS & MPK SMA Khadijah mengucapkan terima kasih kepada guru dan staff SMA Khadijah yang telah membantu kelancaran acara ini. Dan terima kasih kepada seluruh pihak yang membantu kami baik material maupun non material. Semoga bantuan yang diberikan mendapat balasan dari Allah SWT.
Surabaya, 23 Juni 2012
POSKHA

1 komentar:

  1. Aslmkm wr wb subhanallahluar biasasemoga acara^^ yang lain juga bisasukse___

    Mau nanya nic_

    bila ingin menghubungi bu Khofifah Indar Parawansa gimana ya__
    makcih

    BalasHapus