Senin, 23 April 2012

SEMINAR PEMBENTUKAN KARAKTER REMAJA YANG BERKUALITAS

Dalam mencetak insan yang santun, unggul, dan kompetitif yang merupakan visi SMA Khadijah, maka harus disertai dengan jasmani yang sehat pula. Kesehatan merupakan komponen penting dalam melakukan segala kegiatan. Selain itu tingkah laku yang baikpun juga sangat perlu dibiasakan sejak saat ini.
Remaja pada zaman  sekarang sudah banyak yang terpengaruh budaya barat.  Dapat diambil contoh dari ruang lingkup yang kecil seperti menurunnya tingkat moral remaja, sikap yang tidak hormat kepada yang lebih tua, bahkan seks bebas dan penggunaan obat-obatan terlarang yang sangat berlawanan dengan tuntunan agama islam sudah banyak mempengaruhi remaja-remaja kita. Maka sudah seharusnya kita sebagai generasi muda mempersiapkan diri kita untuk menghadapi perubahan budaya yang negatif. Membentengi diri kita dengan hal – hal yang positif dan terlebih menguatkan iman kita.
Untuk itu OSIS berinisiatif mengadakan kegiatan seminar ini. Kegiatan yang baru kemarin (Sabtu, 21 Januari 2012) diadakan ini berlangsung dengan lancar. Antusias para peserta yang terdiri dari anak kelas X dan XI sangat  tinggi, pertanyaan yang dilayangkan oleh peserta pun ikut meramaikan situasi seminar yang diadakan di AULA YTPS NU Khadijah.
Seminar yang bertemakan “Kenakalan Remaja dan Narkoba” ini  juga dihadiri oleh perwakilan dari Direktorat Reserse Narkoba POLDA JATIM diantaranya dengan narasumber Kompol Agus Iriantono dan AKP. Subagiono. Beliau berdua masing-masing mengisi seminar dengan pembahasan yang berbeda. Kenakalan remaja oleh Kompol Agus Iriantono dan Narkoba oleh Akp Subagiono.
Inilah sebagian dokumentasi seminar :













Cukup sekian yah , nantikan acara lain yang lebih meriah lagi khususnya untuk warga SMA Khadijah Surabaya, byee .... Salam POSKHA  :D
by : OSIS & MPK SMA KHADIJAH SURABAYA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar