Selasa, 24 April 2012

Wisata Religi Wali 5


WISATA RELIGI WALI 5
                Alhamdulilah , kita OSIS & MPK SMA Khadijah Surabaya telah melaksanakan rencana kegiatan OSIS yaitu WALI 5. Sebelumnya kami mengawali perjalanan dengan berziarah ke makam pendiri Yayasan Taman Pendidikan dan Sosial Nahdlotul Ulama Khadijah Surabaya beliau adalah KH. Abdul Wahab Turcham.

                Kemudian kami melanjutkan perjalanan ke makam Sunan Ampel (Raden Ahmad Rahmatullah) dan berlanjut ke makam Sunan Giri (Raden Ainul Yaqin) yang dalam perjalanan kami berganti kendaraan kuda dan angkutan umum. Kemudian berlanjut ke makam Maulana Malik Ibrahim yang pada saat itu cuaca tidak mendukung ketika akan memasuki kawasan makam. Lalu ke makam Sunan Derajat (Raden Qosim) , lalu ke makam Sunan Bonang yang merupakan perjalanan terakhir pada malam pertama dan kami bermalam di Hotel Indonesia,  Tuban. Sebelum kami melakukan perjalanan pulang kami singgah ke makam Ayah dari Sunan Ampel , Asmoroqondi yang kemudian berlanjut ke Surabaya.
                Berikut pejalanan singkat dari perjalanan wisata religi wali 5 OSIS & MPK SMA Khadijah Surabaya, semoga doa yang kita panjatkan termasuk mendoakan kakak kelas XII SMA Khadijah Surabaya dapat mendapatkan hasil yang maksimal dan  masuk PTN yang diinginkan dapat dikabulkan oleh Allah SWT , amiin…

By           : Ketua Panitia
Salam POSKHA SURABAYA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar